Cara Top Up LinkAja

Simak Cara Top Up LinkAja dengan Mudah Secara Offline dan Online

Aplikasi dompet online memang sungguh sebuah terobosan modern yang membuat berbagai aktivitas transaksi menjadi lebih mudah dan praktis tanpa harus membawa banyak uang cash atau tunai kemana-mana. Tidak hanya mudah dan praktis digunakan untuk bertransaksi, proses pengisian saldo atau top up nya juga bisa dilakukan melalui berbagai cara, baik secara online maupun offline.

Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Simak Cara Top Up LinkAja dengan Mudah Secara Offline dan Online yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang cara lengkap untuk top up LinkAja secara online maupun offline. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Top Up LinkAja Secara Online

Sebagai salah satu layanan uang elektronik berbasis aplikasi online, kehadiran LinkAja sudah banyak diketahui dan digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi. Mudah dan praktisnya penggunaannya membuat banyak orang tertarik dan berminat untuk mencoba dan menggunakannya.

Selain itu, proses isi ulang saldo atau top up nya pun bisa dilakukan dengan mudah secara online. Bila kalian ingin melakukan top up saldo LinkAja secara online, kalian bisa melakukannya melalui aplikasi BRImo. Untuk informasi selengkapnya, mari simaklah langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah memiliki aplikasi BRImo di smartphone kalian dan sudah mengaktivasi tabungan rekening kalian dengan aplikasi BRImo;
  2. Jika sudah, kalian bisa langsung login ke akun BRImo milik kalian;
  3. Kemudian, lanjut dengan mencari dan pilihlah menu “Men Top Up LinkAja”;
  4. Lalu, masukkanlah nomor telepon yang kalian gunakan pada aplikasi LinkAja;
  5. Selanjutnya, pilihlah menu “Jenis Sumber Dana”;
  6. Lanjutkanlah dengan memasukkan nominal dari saldo LinkAja yang ingin kalian top up dan konfirmasi transaksi;
  7. Setelah itu, masukkan password dari internet Banking milik kalian;
  8. Tunggulah beberapa saat hingga muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa proses top up nya telah selesai dan berhasil;
  9. Kalian bisa langsung mengecek akun LinkAja kalian, apakah saldo kalian sudah bertambah sesuai dengan nominal yang kalian top up.

Cara Top Up LinkAja Secara Offline

Cara top up saldo LinkAja tidak hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BRImo. Kalian juga bisa melakukan top up saldo LinkAja secara offline melalui ATM BRI terdekat. Untuk mengetahui cara dan informasi selengkapnya, mari simaklah penjelasannya di bawah ini.

  1. Pertama, datangilah ATM BRI terdekat. Jangan lupa untuk membawa kartu ATM BRI kalian;
  2. Lalu, masukkanlah kartu ATM BRI kalian dan lakukanlah perintah yang diminta sebagaimana yang biasa kalian lakukan ketika mau bertransaksi di ATM BRI;
  3. Pada layar monitor mesin ATM, cari dan pilihlah menu “Lainnya”;
  4. Kemudian, pilihlah menu “Pembayaran/Pembelian”;
  5. Lanjutkan dengan memilih menu “Top Up LinkAja”;
  6. Setelah itu, masukkanlah nomor telepon yang kalian gunakan pada aplikasi LinkAja;
  7. Masukkan juga jumlah nominal dari saldo LinkAja yang ingin kalian top up;
  8. Jika sudah, konfirmasilah transaksi tersebut;
  9. Lalu, pilihlah menu “Jenis Sumber Dana”;
  10. Tunggulah beberapa saat hingga muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa proses top up nya telah selesai dan berhasil
  11. Setelah selesai, maka mesin ATM akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi;
  12. Kalian bisa langsung mengecek akun LinkAja kalian, apakah saldo kalian sudah bertambah sesuai dengan nominal yang kalian top up.

Bagaimana? Cukup mudah dan cepat bukan top up saldo LinkAja secara online dan offline melalui aplikasi BRImo dan ATM BRI?

Itulah artikel Simak Cara Top Up LinkAja dengan Mudah Secara Offline dan Online yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang cara lengkap untuk top up LinkAja secara online maupun offline. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.