keyBCA

Informasi Lengkap Tentang KeyBCA dan Cara Menggunakan KeyBCA dengan Mudah

Transaksi finansial adalah transaksi yang berhubungan dengan keuangan dalam prosesnya, lebih jelasnya lagi adalah transaksi yang berdampak pada perubahan-perubahan posisi keuangan pada pihak yang bersangkutan dengan transaksi keuangan mereka. Sedangkan untuk transaksi non finansial adalah kebalikan dari transaksi finansial, dimana transaksi non finansial tidak bersifat keuangan yang dimaksud adalah tidak mengakibatkan perubahan posisi keuangan pihak-pihak yang bersangkutan.

Untuk membantu proses transaksi finansial maka BCA meluncurkan keyBCA sebagai sarana untuk menunjang proses transaksi finansial para nasabahnya. Kesempatan kali ini kami akan jelaskan mengenai keyBCA, dimana kami akan jelaskan apa itu keyBCA dan cara mendapatkannya lalu bagaimana cara menggunakannya dengan mudah, mari simak baik-baik dan pelajari dengan cermat isi dari artikel kali ini.

Apa Itu KeyBCA dan Cara Mendapatkannya

Pertama-tama kalian perlu mengerti terlebih dahulu tentang apa itu yang dinamakan keyBCA. KeyBCA biasa disebut sebagian orang sebagai token dalam dunia perbankan, dimana keyBCA adalah sebuah alat atau mesin yang berbentuk kecil yang biasa akan digunakan untuk proses setiap transaksi finansial, dan untuk melakukannya diperlukan sebuah jaringan yang bernama internet banking yang bisa kalian akses di klikbca.com.

KlikBCA adalah salah satu layanan dari internet banking, dimana itu semua diciptakan untuk memudahkan para nasabah BCA untuk melakukan setiap proses transaksi yang diperlukan, seperti membayar tagihan, cek saldo, mutasi rekening, transfer ataupun transaksi yang bersifat non tunai. Internet banking sudah dinilai positif dan baik bagi banyak masyarakat karena bersifat tidak secara langsung. Sebagai tambahan internet banking tanpa adanya keyBCA hanya batas bisa melakukan cek saldo, mutasi rekening dan transaksi non tunai.

Untuk mendapatkan keyBCA pastikan kalian sudah memiliki rekening di bank BCA dengan jenis apapun yang ada, setelah mempunyai rekening maka langkah selanjutnya adalah dengan registrasi untuk memperoleh layanan internet banking BCA, hal itu bisa dilakukan di mesin ATM BCA maupun secara langsung mendatangi kantor cabang BCA terdekat. Untuk mendapatkan keyBCA pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak BCA, kalian bisa mengunjungi website resmi BCA untuk lebih jelasnya lagi.

Cara Menggunakan KeyBCA dengan Mudah

Setelah kalian memahami apa itu keyBCA maka tahap selanjutnya adalah cara menggunakannya, tentu saja hal ini kalian perlu memperoleh keyBCA terlebih dahulu dan berikut cara menggunakan keyBCA dengan proses yang mudah pastinya:

  1. Setelah mempunyai keyBCA maka langkah awal kalian perlu membuat PIN untuk keyBCA, dengan cara menekan tombol merah di sisi kanan bawah keyBCA.
  2. KeyBCA akan mengirim 8 digit PIN melalui email yang sudah kalian daftarkan.
  3. Input 8 digit PIN yang sudah didapatkan ke keyBCA masing-masing.
  4. Langkah selanjutnya masukan 6 digit PIN kalian yang sudah disiapkan.
  5. Jika proses berhasil maka akan ada sebuah informasi appli di layar keyBCA kalian masing-masing.
  6. Langkah terakhir adalah proses aktivasi dengan menggunakan keyBCA, aktivasi bisa dilakukan melalui situs atau aplikasi internet banking.

Itulah langkah dasar mengenai cara menggunakan keyBCA yang mudah dan simple pastinya, untuk proses transfer dan proses lain kalian bisa menyimak artikel lain atau mengunjungi website resmi BCA agar kalian mengerti detail dan beberapa pengertiannya.

Dan itulah artikel dari tim penulis BDN dengan judul Informasi Lengkap Tentang KeyBCA dan Cara Menggunakan KeyBCA dengan Mudah. Dengan kalian membaca artikel ini kami berharap bisa menambah wawasan kalian tentang keyBCA dan juga bisa berpotensi agar memilih keyBCA sebagai sarana transaksi dalam setiap proses transaksi. Kami berharap kalian membagikan melalui media apapun agar manfaatnya bisa tersebar luas ke semua orang.