ovo premier

Simak Persyaratan dan Cara Untuk Upgrade OVO Premier dengan Mudah

Negara Indonesia saat ini memiliki virus Corona varian baru yang bernama Delta, varian tersebut dinilai lebih berbahaya dan mudah menular dari varian-varian sebelumnya, dengan datangnya varian tersebut maka saat ini kasus positif pasien Corona meningkat cukup drastis, bukan hanya itu saja kasus kematian juga ikut meningkat. Dengan tingginya kasus covid-19 maka banyak para pasien positif Corona harus isolasi mandiri di rumah masing-masing karena keterbatasan ruang dan peralatan medis di berbagai rumah sakit, bukan hanya itu saja dengan tingginya kasus covid-19 varian Delta maka banyak para masyarakat menjadi takut dan terpaksa untuk bertahan tidak keluar dari rumah.

Segala sesuatu baik berupa aktivitas, pekerjaan, transaksi dan lain-lain harus dilaksanakan di rumah masing-masing karena pandemi saat ini yang membuat pemerintah mengadakan PPKM darurat di berbagai kota di Indonesia. Meskipun harus tetap berada di rumah namun proses dalam transaksi dapat bertahan dan bisa dilakukan sesuai dengan kebijakan social distancing, dimana saat ini terdapat sarana fasilitas dompet virtual yang dinilai berguna dan cocok saat masa pandemi, dalam artikel ini kami akan membahas dompet virtual bernama OVO dimana fokusnya adalah tentang upgrade OVO premier.

Persyaratan Upgrade OVO Premier

Untuk mengupgrade status OVO menjadi level OVO premier maka dibutuhkan beberapa syarat yang sudah ditentukan oleh beberapa pihak yang bersangkutan, dan berikut kami akan sajikan tentang syarat upgrade OVO premier menurut dari berbagai sumber yang terpercaya dan telah kami rangkum dengan singkat agar bisa kalian mengerti dan pahami.

  • Dari website resmi OVO menjelaskan bahwa untuk warga negara Indonesia (WNI) adalah dengan memiliki e-KTP yang asli dan masih berlaku dengan batas usia minimum 17 tahun saat memutuskan untuk upgrade OVO premier.
  • Untuk warga negara asing (WNA) adalah dengan memiliki Passport asli dan masih berlaku dari masing-masing negaranya, saat mengajukan untuk upgrade OVO premier maka usianya harus minimal 17 tahun.
  • Memiliki smartphone dengan aplikasi OVO, lalu mempunyai nomor ponsel negara Indonesia yang masih aktif dan bisa dihubungi oleh pihak OVO sewaktu jika dibutuhkan untuk menambah data tambahan untuk upgrade status level OVO premier.
  • Memiliki kartu identitas dengan kondisi yang baik dan layak dengan catatan tidak robek, bolong, buram, rusak atau lecek dan lain sebagainya, intinya adalah semua kartu identitas bisa dibaca dengan jelas tanpa cacat.
  • Kartu identitas hanya bisa didaftarkan pada satu akun OVO dan yang pasti belum pernah digunakan sama sekali untuk registrasi akun OVO lainnya.

Cara Upgrade OVO Premier

Setelah sebelumnya kalian sudah mengerti bagaimana dan apa syarat untuk upgrade OVO premier, maka selanjutnya kalian perlu pahami bagaimana cara-cara untuk upgrade OVO ke level status OVO premier, dan berikut cara-cara upgrade OVO premier secara mudah dan ringkas dari sumber terpercaya.

  • Memiliki aplikasi OVO, lalu pilih opsi pilihan upgrade OVO premier atau bisa dengan memilih menu profil dan tekan tombol upgrade.
  • Siapkan kartu identitas diri dan beberapa data yang dibutuhkan dan data tambahan jika diperlukan.
  • Foto diri sendiri (wajah yang terlihat jelas) dengan cahaya yang cukup agar kualitas foto menjadi baik dan unggah foto dari kartu identitas asli yang tidak rusak dari aplikasi OVO.
  • Isi data yang diminta dengan benar dan sesuai dengan data eKTP masing-masing.
  • Proses ini dinilai penting karena untuk dasar data verifikasi kepemilikan akun OVO, yaitu dengan memasukan nama ibu kandung (Mother Maiden Name).
  • Pilih tombol konfirmasi setelah semua proses dilakukan.
  • Tunggu sampai hasil pengajuan ke OVO premier kalian keluar.
  • Jika ada pertanyaan yang diajukan maka jawablah dengan jujur dan benar.

Syarat dan cara sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan masing-masing kebijakan dari pihak yang bersangkutan, kalian bisa lihat secara detail yang lengkap dengan mengunjungi website resmi OVO melalui platform apa saja.

Sekian artikel dengan judul Persyaratan dan Cara Untuk Upgrade OVO Premier dengan Mudah dari tim penulis artikel BDN. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat terutama manfaat menambah wawasan berpikir tentang syarat dan cara upgrade OVO ke level status OVO premier, kiranya artikel ini bisa dibagikan melalui media apapun agar manfaatnya dapat tersebar luas dengan tujuan agar orang lain bisa mengerti juga inti dari artikel ini yang membahas tentang apa syaratnya dan bagaimana cara upgrade OVO ke level premier.