OJK Diapresiasi Oleh Startup Fintech

OJK Layak Dapat Pujian Karena Telah Diapresiasi Tinggi Oleh Startup Fintech

PT Indonesia Fintopia Technology atau biasa disebut Fintopia merupakan perusahaan layanan finansial berbasis teknologi (Fintech). Melalui produk Fintech yang bernama Easycash apresiasi tinggi diberikan kepada lembaga independen yang mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan di sektor jasa keuangan yang bernama Otoritas Jasa Keuangan dengan singkatan OJK. Mari simak mengapa dan kenapa OJK mendapat sebuah apresiasi tinggi dari Startup Fintech.

Chief Executive Office (CEO) Fintopia yang bernama Liu Yongyan mengatakan keterangannya, bahwa “kami memberikan apresiasi tinggi kepada OJK dalam mengawasi perusahaan layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi, dan kedepannya kami akan tetap mematuhi berbagai aturan yang ada dengan ketat dan bekerja sama dengan sejumlah pihak berwenang dalam membangun platform keuangan yang berkelanjutan dan inklusif di Indonesia” lalu Liu Yongyan sambung dengan mengucapkan terimakasih kepada pihak OJK ujar keterangannya pada Rabu (02/12/2020).

Saat merayakan ulang tahun Fintopia yang ke-3 pada bulan November 2020 di negara Indonesia, Liu Yongyan menyatakan akan memberikan bantuan sebagai komitmen mereka kepada masyarakat Indonesia, dan sebagai bentuk rasa terimakasih pihak Fintopia mendonasikan uang sebesar Rp 30 juta ke rumah Singgah Ampera, dengan niat untuk disalurkan kepada 40 anak yang membutuhkan dan kurang mampu yang berada disana. Bukan hanya bantuan untuk anak kurang mampu, Fintopia juga turut menyumbang masker sebanyak 10.000 ke Puskemas Mampang Prapatan di kota Jakarta, dimana pihak Fintopia menyumbang 10.000 masker sebagai bantuan partisipasi mereka untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19 di Indonesia.

Selain CEO ada Presiden PT Indonesia Fintopia Technology yang bernama Fitri yang juga ikut memberikan sebuah apresiasi tinggi kepada pihak Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau biasa disebut AFPI. Fitri berucap bahwa “dukungan AFPI dalam memberikan masukan ke perusahaan selama tiga tahun berdiri, sungguh sangat membantu kami bersama produk Easycash tumbuh ke arah yang positif” ujarnya. Selain itu pada tahun 2020, Deputi Direktur Asian Development Bank (ADB) untuk Indonesia Said Zaidansyah sudah memberikan apresiasi kepada lembaga OJK karena OJK telah meluncurkan sebuah Aplikasi Online Titik Akses Penyedia Jasa Keuangan (Lokasiku), ia menuturkan bahwa aplikasi tersebut sangat berguna dan bermanfaat.

Sekian artikel dengan judul OJK Layak Dapat Pujian Karena Telah Diapresiasi Tinggi Oleh Startup Fintech, dari tim penulis artikel BDN. Semoga menjadi manfaat dan bisa menjadi sebuah sarana penambah wawasan berpikir kalian mengenai OJK yang telah diapresiasi tinggi oleh pihak Startup Fintech pada umurnya yang sudah 3 tahun di negara Indonesia. Kiranya anda bisa membagikan artikel ini melalui media apapun, agar manfaat pengetahuan dan informasi artikel ini bisa tersebar luas.