customer service digital BCA

Inilah Cara Ganti Kartu ATM BCA Lewat CS Digital BCA dan Beragam Fungsinya

Kartu ATM BCA kalian rusak dan bermasalah? Perlu digunakan secepatnya, namun kantor cabang BCA terdekat sedang tutup karena libur? Lalu, apa yang harus kalian lakukan? Jangan bingung dan khawatir, karena sekarang sudah tersedia layanan CS digital BCA yang menyediakan dan menawarkan berbagai jenis kemudahan bagi kalian nasabah BCA tentang semua persoalan kartu ATM BCA yang rusak.

Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Inilah Cara Ganti Kartu ATM BCA Lewat CS Digital BCA dan Beragam Fungsinya yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang cara ganti kartu ATM BCA lewat CS digital BCA lengkap beserta dengan beragam fungsinya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Ganti Kartu ATM BCA Lewat CS Digital BCA

Semua proses ganti kartu ATM BCA sekarang bisa kalian lakukan dengan mudah dan praktis melalui CS digital BCA. Melalui CS digital BCA ini, proses penggantian kartu ATM BCA menjadi lebih cepat karena kalian tidak perlu mengantri lama karena menggunakan mesin seperti mesin ATM.

Cara ganti kartu ATM BCA lewat CS digital ini bisa kalian lakukan dengan mendatangi kantor cabang BCA terdekat yang menyediakan layanan CS digital. Pada layar utama mesin CS digital, pilihlah menu “Kartu” untuk memulai proses penggantian kartu ATM. Lalu, pilih menu “Ganti Kartu” dan dilanjutkan dengan memilih menu “Cetak Kartu”.

Selanjutnya, keluarkan eKTP kalian dan tap eKTP tersebut pada tempat yang telah tersedia. Usahakan kalian meletakkan eKTP nya dengan benar dan tunggu sampai proses verifikasi selesai. Kemudian, tempelkan jari telunjuk sebelah kanan kalian pada fingerprint scanner yang telah tersedia dan tunggu sampai proses verifikasi selesai.

Setelah itu, masukkan nomor rekening tabungan BCA kalian dan pilih menu “Lanjutkan”. Bila kalian ingin melakukan penggantian kartu untuk mengupgrade jenisnya, maka masukkanlah kartu ATM kalian ke dalam mesin, lalu masukkan PIN ATM kalian. Pilihlah jenis kartu yang telah disediakan sesuai yang kalian inginkan. konfirmasi jenis kartunya dan pilih menu “Lanjutkan” dan masukkan PIN ATM yang baru. Tunggulah beberapa saat, hingga mesin mencetak kartu ATM BCA kalian yang baru.

Beragam Fungsi dari CS Digital BCA

Dengan adanya layanan CS digital BCA, hal ini banyak memberikan dampak positif bagi kalian sebagai nasabah BCA. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beragam fungsi dari CS digital BCA yang bisa kalian nikmati.

  1. Mempermudah kalian dalam melakukan proses penggantian kartu ATM BCA yang rusak;
  2. Mempermudah kalian dalam melakukan proses penggantian kartu ATM BCA yang hilang;
  3. Mempermudah kalian dalam melakukan proses penggantian atau mengupgrade jenis kartu ATM BCA milik kalian;
  4. Mempermudah kalian dalam melakukan proses penggantian kartu ATM BCA kalian ketika kalian lupa PIN nya;
  5. Mempermudah kalian dalam melakukan proses registrasi non financial mobile Banking (hanya untuk mutasi rekening dan cek saldo); serta
  6. Mempermudah kalian dalam pengambilan User ID Klik BCA (untuk layanan internet Banking).

Dengan banyaknya fungsi yang bisa kalian dapatkan dari layanan CS digital BCA ini, tentunya akan membuat segala permasalahan yang kalian miliki tentang kartu ATM BCA semakin menjadi lebih mudah dan praktis untuk diselesaikan. Juga, karena sistemnya sama seperti mesin ATM yang bisa diakses selama nonstop 24 jam, sehingga kalian bisa menggunakan mesin CS digital ATM ini kapanpun kalian inginkan. Meski begitu, penyebaran mesin CS digital BCA ini masih terbatas di beberapa kota saja. Sehingga tidak semua tempat terdapat mesin ini.

Itulah artikel Inilah Cara Ganti Kartu ATM BCA Lewat CS Digital BCA dan Beragam Fungsinya yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang cara ganti kartu ATM BCA lewat CS digital BCA lengkap beserta dengan beragam fungsinya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.