daftar pinjaman online syariah

Yuk Simak Cara Mudah Isi Saldo Dana Secara Online dan Offline Terbaru dan Paling Mudah

Kehadiran dan kemunculan dompet digital telah banyak membantu dan mempermudah kalian dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi dalam kehidupan sehari-hari. Tanpa perlu membawa banyak uang tunai dalam jumlah banyak, kalian cukup menginstal aplikasi online nya saja di smartphone kalian. Proses pengisian saldonya pun bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Yuk Simak Cara Mudah Isi Saldo Dana Secara Online dan Offline Terbaru dan Paling Mudah yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang cara isi saldo dana baik secara online maupun offline. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Isi Saldo Dana Secara Online

Sebagai salah satu aplikasi online dompet digital yang sudah banyak dikenal dan digunakan oleh banyak orang, Dana memang memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi apapun yang dibutuhkan. kalian bisa menyimpan saldo dalam jumlah banyak tanpa perlu repot membawa uang tunai yang banyak.

Untuk pengisian saldonya sendiri pun bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, yaitu bisa dilakukan secara online maupun offline. Bila ingin melakukan pengisian saldo Dana secara online bisa kalian lakukan melalui transfer di KlikBCA. Pertama, kalian harus login terlebih dahulu di ke layanan internet Banking BCA. Lalu, pada halaman utama pilihlah menu “Transfer Dana” dan pilih lagi menu “Transfer ke BCA Virtual Account”.

Selanjutnya, masukkanlah nomor Dana Virtual Account yang ingin kalian isikan saldonya. Pastikan nomor Dana Virtual Account yang kalian masukkan sudah benar dan sesuai agar pengisian saldonya benar masuk ke Dana milik kalian. Lalu, masukkan juga jumlah nominal saldo Dana yang kalian inginkan dan pilih menu “Lanjutkan”.

Kemudian, lakukan konfirmasi pembayaran atas pengisian saldo Dana tersebut dengan konfirmasi token transaksi milik kalian. Tunggulah beberapa saat sampai muncul notifikasi yang menampilkan bahwa pengisian saldo Dana tersebut telah berhasil.

Bagaimana? Pengisian saldo Dana secara online melalui transfer di KlikBCA cukup mudah dan praktis dilakukan, bukan?

Cara Isi Saldo Dana Secara Offline

Selain bisa dilakukan secara online melalui transfer di KlikBCA, pengisian saldo Dana juga bisa dilakukan secara offline melalui berbagai macam cara. Misalnya, melalui gerai Indomaret, Alfamart maupun Alfamidi.

Pertama-tama, jika kalian ingin melakukan pengisian saldo Dana di gerai Indomaret, Alfamart maupun Alfamidi, datangilah salah satu gerai terdekatnya. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas atau pengenal berupa KTP atau SIM untuk jaga-jaga bila diperlukan. Katakan pada pihak kasir Indomaret, Alfamart atau Alfamidi yang bertugas bahwa kalian ingin melakukan pengisian saldo Dana.

Selanjutnya, pihak kasir akan menanyakan jumlah nominal saldo Dana yang kalian inginkan. Lalu, berikan juga nomor akun Dana kalian. Tunggulah beberapa saat selagi pihak kasir melakukan proses pengisian saldo Dana. Bila pengisian saldo Dana nya sudah selesai dan berhasil, maka lakukanlah pembayaran kepada pihak kasir. Ada baiknya, sebelum meninggalkan kasir Indomaret atau Alfamart tersebut kalian mengecek Dana kalian, apakah saldonya sudah benar-benar masuk ke akun kalian. Jangan lupa untuk meminta struk pengisian saldonya sebagai buktinya.

Sebagai catatan, bila kalian melakukan pengisian saldo Dana melalui kasir Indomaret atau Alfamart, maka kalian akan dikenakan biaya tambahan atau admin. Biasanya besaran biaya tambahan atau admin ini sebesar Rp. 3.000 sampai Rp. 10.000. Jadi, untuk jaga-jaga bawalah uang berlebih untuk membayarkan biaya tambahan atau admin ini.

Itulah artikel Yuk Simak Cara Mudah Isi Saldo Dana Secara Online dan Offline Terbaru dan Paling Mudah yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang cara isi saldo dana baik secara online maupun offline. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.