Limit Transfer Bank Mandiri Terbaru

Informasi Lengkap Tentang Limit Transfer Bank Mandiri Secara Online dan Ke Bank Lain Terbaru

Melakukan aktivitas transaksi sudah merupakan salah satu yang sudah menjadi bagian dari rutinitas kalian sehari-hari. Dan tidak jarang kalian menggunakan jasa Bank untuk melakukan aktivitas transaksi tersebut sebagai perantaranya. Bila kalian merupakan nasabah dari Bank Mandiri, maka kalian perlu tahu tentang beberapa hal dasar ketika mau melakukan aktivitas transaksi melalui Bank Mandiri.

Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Informasi Lengkap Tentang Limit Transfer Bank Mandiri Secara Online dan Ke Bank Lain Terbaru yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang limit transfer Bank Mandiri secara online ke Bank lain lengkap beserta dengan biaya adminnya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Limit Transfer Bank Mandiri Secara Online

Dalam melakukan aktivitas transaksi atau transfer melalui Bank Mandiri secara online, terdapat beberapa limit yang telah diatur oleh pihak Bank Mandiri itu sendiri. Sehingga, dalam sehari atau waktu tertentu kalian hanya bisa melakukan aktivitas transaksi atau transfer sesuai dengan limit tersebut.

Limit transaksi atau transfer Bank Mandiri secara online ke Bank Mandiri lainnya dibatasi menjadi hanya sebesar Rp 200 juta saja per harinya. Limit transaksi atau transfer tersebut pun hanya bisa dilakukan dengan limit per transaksi atau transfernya sebesar Rp 50 juta. Sehingga, bila kalian perlu melakukan aktivitas transaksi atau transfer menggunakan semua limit per harinya yang disediakan, yaitu sebesar Rp 200 juta tersebut, maka kalian perlu melakukan 4 kali transaksi atau transfer dengan disetiap transaksi atau transfernya sebesar Rp 50 juta.

Besaran limit transaksi atau transfer Bank Mandiri secara online ini pun sebenarnya sudah mengalami kenaikan. Karena sebelumnya, limit yang disediakan oleh pihak Bank Mandiri hanya sebesar Rp 100 juta per harinya.

Kenaikan atas besaran limit transaksi atau transfer Bank Mandiri secara online ini dilakukan dengan maksud untuk mempermudah para nasabahnya dalam melakukan aktivitas transaksi atau transfer atau pembayaran tagihan dan hal lainnya di atas Rp 100 juta dengan mudah dan praktis tanpa harus pergi ke kantor cabang Bank Mandiri secara langsung.

Limit Transfer Bank Mandiri ke Bank Lain beserta Biaya Adminnya

Selain bisa melakukan aktivitas transaksi atau transfer ke sesama Bank Mandiri, kalian juga bisa melakukan transaksi atau transfer antar Bank lainnya. Dan sama hal nya ketika kalian melakukan aktivitas transaksi atau transfer ke sesama Bank Mandiri, terdapat pula limit tertentu yang telah diatur oleh pihak Bank Mandiri itu sendiri. Sehingga, dalam sehari atau waktu tertentu kalian hanya bisa melakukan aktivitas transaksi atau transfer sesuai dengan limit tersebut.

Untuk aktivitas transaksi atau transfer Bank Mandiri ke Bank lainnya secara online, limit yang disediakan oleh pihak Bank Mandiri adalah sebesar Rp 200 juta per harinya dengan limit per transaksi atau transfernya sebesar Rp 50 juta. Besaran limit transaksi atau transfer Bank Mandiri ke Bank lain ini juga sudah mengalami kenaikan dari yang sebelumnya hanya diberikan limit sebesar Rp 100 juta per harinya dengan limit per transaksi atau transfer yang sama, yaitu Rp 50 juta.

Sementara, itu untuk melakukan aktivitas transaksi atau transfer Bank Mandiri ke Bank lain, terdapat pula biaya tambahan atau adminnya yang harus kalian bayarkan. Besaran biaya admin transaksi atau transfer dari Bank Mandiri ke BRI, BNI maupun BCA akan dikenakan sebesar Rp. 6.500, baik melalui ATM, internet Banking SMS Banking maupun mobile Banking. Sementara, bila dilakukan melalui kliring biaya tambahan atau adminnya sebesar Rp. 5.000 dan bila melalui RTGS (Real Time Gross Settlement) sebesar Rp. 25.000.

Itulah artikel Informasi Lengkap Tentang Limit Transfer Bank Mandiri Secara Online dan Ke Bank Lain Terbaru yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang limit transfer Bank Mandiri secara online ke Bank lain lengkap beserta dengan biaya adminnya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.