cara daftar go food

Yuk Simak Cara Untuk Daftar Go Food Agar Usaha Semakin Maju Tanpa Membuka Toko

Kehadiran akan aplikasi online Gojek tidak hanya menguntungkan bagi kalian sebagai pelanggan, namun juga bagi kalian yang memiliki usaha rumah makan atau menjual makanan dan minuman. Melalui layanan Go Food yang disediakan dan ditawarkan oleh aplikasi online Gojek, kalian bisa mendaftarkan usaha rumah makan kalian dan bergabung menjadi mitra Gojek untuk membantu dan mempermudah kalian dalam menjual makanan dan minuman yang kalian jual.

Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Yuk Simak Cara Untuk Daftar Go Food Agar Usaha Semakin Maju Tanpa Membuka Toko yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang persyaratan untuk daftar Go Food lengkap dengan beserta cara daftarnya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Daftar Go Food dengan Mudah dan Cepat Diterima

Bila kalian tertarik dan berminat untuk bergabung dengan aplikasi online Gojek dan menikmati layanan Go Food tersebut, kalian bisa melakukan proses pendaftaran Go Food dengan mudah dan praktis secara online melalui aplikasi GoBiz.

Pertama, kalian harus mengunduh aplikasi GoBiz terlebih dahulu di smartphone kalian, lalu buka dan masuk ke aplikasinya. Pada layar utama, pilihlah menu “Daftar GoFood”, kemudian pilih “Daftar Sekarang”. Bila usaha yang ingin kalian daftarkan merupakan usaha baru, maka kalian bisa memilih menu “Buka Restoran Baru Milik Pribadi”.

Selanjutnya, pilihlah kota tempat kalian membuka restoran dan buatlah akun kalian dengan memasukkan data diri dan identitas yang diperlukan, seperti nama, e-mail dan nomor telepon. kalian akan menerima kode verifikasi melalui SMS, masukkanlah kode verifikasi tersebut pada kolom yang sudah disediakan.

Kemudian, isilah formulir usaha yang telah disediakan sesuai dengan informasi restoran kalian, seperti data diri kalian sebagai pemilik, informasi rekening bank, pajak, foto KTP dan NPWP. Selanjutnya, kalian juga harus mengupload menu, foto makanan dan foto restoran milik kalian beserta logonya. Lengkapi pula urusan perpajakan restoran kalian.

Bila semuanya telah kalian isi dengan benar dan sesuai, maka kalian tinggal menunggu verifikasi dari pihak Gojek. Jika diterima, maka restoran kalian pun sudah bisa ditemukan dan dipesan melalui Go Food.

Persyaratan Untuk Daftar Go Food

Untuk bisa bergabung dan melakukan pendaftaran usaha rumah makan kalian di layanan Go Food pada aplikasi online Gojek, terdapat beberapa persyaratan yang harus kalian ketahui dan penuhi agar proses pengajuan kalian diterima dan berhasil. Beberapa persyaratan tersebut tentunya kalian haruslah memiliki restoran atau usaha rumah makan yang merupakan milik kalian pribadi.

Selanjutnya, kalian juga harus menyiapkan beberapa dokumen pendukung, seperti Kartu Tkalian Penduduk (KTP) kalian sebagai pemilik restoran, scan halaman pertama buku tabungan kalian yang menampilkan nomor rekening, NPWP pribadi kalian sebagai pemilik restoran (optional, tidak wajib), scan Kartu Keluarga (KK) optional, tidak wajib, foto selfie kalian dengan memegang KTP dan KK, nomor rekening kalian sebagai tempat untuk mencairkan dana atas hasil dari penjualan menu di restoran kalian, alamat e-mail restoran yang valid dan aktif dan nomor telepon restoran yang valid dan aktif.

Pastikan kalian memenuhi dan melengkapi semua persyaratan yang telah disebutkan di atas dengan baik dan benar agar permintaan pengajuan pendaftaran Go Food restoran kalian bisa diterima oleh pihak Gojek dan berhasil. Terutama untuk dokumen atau file berupa foto, usahakan gambarnya terlihat dengan jelas agar pihak Gojek bisa mengecek dan memverifikasi data diri dan pengajuan pendaftaran kalian dengan mudah.

Itulah artikel Yuk Simak Cara Untuk Daftar Go Food Agar Usaha Semakin Maju Tanpa Membuka Toko yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang persyaratan untuk daftar Go Food lengkap dengan beserta cara daftarnya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.