Membeli Tiket Pesawat Menggunakan AkuLaku

Cara Membeli Tiket Pesawat Menggunakan AkuLaku dengan Mudah dan Terbaru

Sebelum berkembangnya teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, proses pembelian tiket pesawat dilakukan melalui para agen dengan mendatangi kantornya secara langsung. Terkadang, hal ini kurang efektif dan efisien bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu. Oleh karena itu, munculnya fasilitas pembelian tiket pesawat secara online melalui aplikasi online menjadi solusi terbaik untuk mengatasinya. Salah satunya adalah aplikasi online AkuLaku.

Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Yuk Cara Membeli Tiket Pesawat Menggunakan AkuLaku dengan Mudah dan Terbaru yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang cara membeli tiket pesawat menggunakan AkuLaku lengkap beserta dengan persyaratannya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Membeli Tiket Pesawat Menggunakan AkuLaku Terbaru

Salah satu aplikasi online yang menawarkan dan menyediakan jasa pembelian tiket pesawat secara online adalah AkuLaku. Untuk melakukan pembelian tiket pesawat menggunakan AkuLaku pun terbilang sangat mudah dan praktis. Tentunya, kalian harus sudah memiliki aplikasi AkuLaku di smartphone kalian dan melakukan pendaftaran akun atas nama kalian. Jika sudah, kalian bisa masuk ke aplikasi AkuLaku milik kalian dan masuk ke menu “Home”.

Selanjutnya, kalian bisa memilih layanan “Tiket Pesawat” pada pilihan menu yang tersedia. Pada halaman yang akan muncul, kalian bisa langsung memilih tiket pesawat yang diinginkan, dimulai dari jenisnya (tiket pergi saja atau tiket pulang-pergi), kota keberangkatan, kota tujuan, waktu keberangkatan, jenis tiket (apakah untuk orang dewasa atau anak-anak). Lalu, kalian bisa melanjutkan prosesnya dan pilih menu “Selanjutnya”.

Setelahnya, kalian akan memilih maskapai penerbangan yang kalian inginkan sesuai dengan yang telah disediakan. Pada halaman pemesanan, kalian akan lanjut melakukan pengisian beberapa data diri dan identitas yang harus diisi sesuai dengan yang diminta. Pilih menu “Simpan” jika pengisian datanya telah selesai dilakukan, lalu dilanjut dengan pilih menu “Selanjutnya”.

Pada tahap akhir, kalian akan masuk ke halaman pembayaran. Metode pembayaran di aplikasi AkuLaku bisa dilakukan secara cash maupun cicilan sampai dengan duabelas bulan. kalian bebas memilih masa tenor yang kalian inginkan. Pilih menu “Bayar” untuk menyelesaikan prosesnya.

Syarat Pinjaman Online AkuLaku

Untuk bisa menikmati fasilitas pinjaman online pada aplikasi AkuLaku, terdapat beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi dan lengkapi terlebih dahulu.

Persyaratan pertama dan yang paling utama yang harus kalian penuhi dan lengkapi untuk bisa menikmati dan menggunakan fasilitas pinjaman online pada aplikasi AkuLaku adalah kalian haruslah merupakan Warga Negara Indonesia(WNI) yang dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tkalian Penduduk (KTP) yang masih aktif dan berlaku.

AkuLaku juga memberikan batasan usia yang diperbolehkan untuk bisa menjadi pelanggan mereka. kalian diharuskan berusia minimal 21 tahun serta maksimal berusia 60 tahun. Persyaratan selanjutnya adalah kalian wajib memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap perbulannya. Besaran minimal penghasilan yang harus kalian miliki berbeda-beda tergantung dari kondisi perekonomian tempat kalian tinggal. Jika kalian memiliki penghasilan di atas dari Upah Minimum Regional (UMR) kota domisili kalian, maka besar kemungkinan pengajuan pinjaman online kalian akan diterima, tetapi tidak bila sebaliknya.

kalian juga harus berdomisili di beberapa kota tertentu saja, seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bagi calon pelanggan yang berstatus sebagai karyawan, harus melampirkan slip gaji. Sementara bagi pengusaha, wajib melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau bisa digantikan dengan rekening Koran jika tidak memiliki NPWP.

Usahakan, penuhi dan lengkapi segala persyaratan di atas dengan baik dan benar tanpa terkecuali agar pengajuan pinjaman online yang kalian inginkan diterima dan berhasil.

Itulah artikel Cara Membeli Tiket Pesawat Menggunakan AkuLaku dengan Mudah dan Terbaru yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang cara membeli tiket pesawat menggunakan AkuLaku lengkap beserta dengan persyaratannya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.