Cara Mudah Kredivo Agar Disetujui

Simak Cara Mudah Kredivo Agar Disetujui dan Dapat Pinjaman Online Terbaru

Kredivo adalah salah satu aplikasi online yang menawarkan dan menyediakan jasa kredit dan pinjaman online yang sudah lumayan dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakat luas. Dengan fasilitas kredit dan pinjaman online yang tersedia ini, memungkinkan kalian untuk melakukan pembelian barang atau jasa sekarang dan membayarnya nanti.

Untuk bisa menikmati fasilitas ini, tentunya terdapat beberapa hal yang harus kalian ketahui terlebih dahulu sebelumnya. Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Simak Cara Mudah Kredivo Agar Disetujui dan Dapat Pinjaman Online Terbaru yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang persyaratan untuk menggunakan kredivo lengkap beserta dengan cara daftarnya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Persyaratan Untuk Menggunakan Kredivo

Akun Kredivo juga memiliki 2 jenis yang berbeda dengan penawaran yang berbeda pula. Pertama, ada akun Basic dimana menawarkan kredit dan pinjaman online dengan bunga 0%, limit maksimal sebesar Rp 3 juta serta masa tenor selama tiga puluh hari. Dan satu lagi ada akun Premium yang menawarkan kredit dan pinjaman online dengan limit maksimal hingga Rp 30 juta yang dikenakan bunga 2,6% per bulannya, minimal penggunaan adalah Rp 1 juta serta masa tenor cicilan selama tiga bulan, enam bulan hingga dua belas bulan.

Sementara untuk persyaratannya sendiri, Kredivo meminta beberapa hal penting yang harus kalian penuhi dan lengkapi untuk bisa menikmati dan menggunakan fasilitas kredit dan pinjaman online yang mereka tawarkan. Beberapa persyaratan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Persyaratan paling umum dan utama untuk bisa menggunakan Kredivo yaitu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan kepemilikan atas Kartu Tkalian Penduduk (KTP);
  2. kalian diharapkan berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun;
  3.  Merupakan orang yang berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda dan Kediri; serta
  4. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap dengan nominal minimal sebesar Rp. 3.000.000 per bulan.

Persyaratan-persyaratan di atas haruslah kalian penuhi dan lengkapi tanpa terkecuali jika kalian ingin bisa menggunakan dan menikmati fasilitas kredit dan pinjaman online di Kredivo. Usahakan semua persyaratan tersebut sudah benar dan sesuai agar memudahkan kalian dalam melakukan pengajuan kredit dan pinjaman onlinenya.

Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui

Nah, setelah kalian mengetahui apa-apa saja persyaratan yang harus kalian penuhi dan lengkapi untuk bisa menggunakan dan menikmati fasilitas kredit dan pinjaman online di Kredivo, maka selanjutnya kalian akan memasuki tahap bagaimana caranya mendaftar di Kredivo agar disetujui.

Tentu saja, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah memastikan bahwa kalian sudah mempersiapkan dan melengkapi persyaratan yang diminta. Serta kalian juga harus menyiapkan beberapa berkas dan dokumen pendukung lainnya yang juga diperlukan untuk mendaftarkan diri kalian di Kredivo dan bisa menggunakan fasilitas kredit dan pinjaman online yang ditawarkan. Berkas dan dokumen pendukung tersebut berupa KTP beserta dengan foto selfie kalian. Usahakan foto KTP dan foto selfie kalian terlihat jelas, sehingga memudahkan pendaftaran kalian untuk disetujui ke tahap selanjutnya.

Selanjutnya kalian bisa mengisi formulir pendaftaran yang tertera sesuai dengan data diri yang diminta oleh pihak Kredivo. Isilah formulir pendaftaran tersebut dengan baik dan benar agar pengajuan pendaftaran kalian bisa segera diproses dan disetujui. Sehingga kalian pun bisa sesegera mungkin untuk bisa menggunakan dan menikmati fasilitas kredit dan pinjaman onlinenya.

Semua proses pendaftaran ini bisa kalian lakukan melalui aplikasi online Kredivo yang bisa kalian unduh dan dapatkan di Google Play Store ataupun di Apple App Store, sesuai dengan jenis smartphone yang kalian gunakan.

Itulah artikel Simak Cara Mudah Kredivo Agar Disetujui dan Dapat Pinjaman Online Terbaru yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang persyaratan untuk menggunakan kredivo lengkap beserta dengan cara daftarnya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.