Cara Mencicil di Tokopedia Tanpa Kartu Kredit

Informasi Lengkap Tentang Cara Mencicil di Tokopedia Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah Terbaru

Membeli barang melalui marketplace tentu sangat menyenangkan, tidak perlu repot keluar rumah kalian sudah dapat membeli barang yang kalian perlukan. Selain itu tidak perlu khawatir dengan kualitas barang yang akan kalian terima, karena kalian juga dapat memberikan garansi pada barang kalian. Sehingga jika terjadi sesuatu saat dalam perjalanan barang hingga sampai ketangan kalian, kalian dapat mengklaim untuk dilakukan pergantian barang. Hal lainnya yaitu kalian bisa melakukan pembayaran langsung dan tidak langsung, pembayaran tidak langsung dapat kalian lakukan menggunakan kartu kredit dan tanpa kartu kredit. Lalu bagaimana cara melakukan pembayaran tanpa kartu kredit.

Berikut ini kita akan membahas pinjaman online terpercaya yang dapat kalian gunakan untuk membeli barang di tokopedia. Yuk simak artikel berikut ini untuk mengetahui tata cara penggunaan nya.

Pinjaman Online Terpercaya yang Bisa Digunakan di Tokopedia

Pinjaman online saat ini dapat kalian lakukan di tokopedia. Berbagai pinjaman online yang terpercaya yang tentu nya sudah terdaftar di OJK, sehingga transaksi yang kalian lakukan aman dan nyaman serta terpercaya. Berikut beberapa daftar pinjaman online yang dapat kalian gunakan di tokopedia.

Tokopedia menyediakan beberapa jenis pinjaman diantara nya yaitu 

  1. Pinjaman Agunana BPKB
  2. Pinjaman Karyawan
  3. Pinjaman KTA tanpa CC
  4. Pinjaman Pendidikan
  5. Pinjaman Pribadi
  6. Pinjaman Bebas BI Checking
  7. Pinjaman Non Bank
  8. Pinjaman Modal Usaha

Itulah beberapa kategori pinjaman yang dapat kalian lakukan di tokopedia, pilihan limitnya terhitung dari bulanan hingga tahunan. Selain itu nominal yang bisa kalian pinjaman terhitung dari 1juta hingga 3 miliyar. Namun melakukan pinjaman online ini tentu memerlukan dokumen serta proses yang cukup lama karena jumlah pinjaman yang ditawarkan pun tidak sedikit. 

Untuk melakukan pinjaman online ini ada beberapa data yang diperlukan seperti KTP, KK, NPWP, informasi pekerjaan, kontak darurat yaitu kontak kerabat dekat kalian seperti saudara misalnya, selain itu kalian juga akan diminta bukti informasi pekerjaan sebagai bukti bahwa kalian memiliki pekerjaan yang layak untuk melakukan pinjaman, waktu yang dibutuhkan untuk pencairan dana ini pun cukup lama yaitu sekitar 2 hari kerja dari waktu pengajuan kalian. kalian juga akan dikenakan biaya denda keterlambatan, jika telat membayar pinjaman.

Selain itu juga terdapat dana instan sebagai pilihan lainnya jika kalian memerlukan uang dalam waktu singkat. Namun jumlah nominal yang ditawarkan tidak lebih dari 2jutaan, Pinjaman dapat kalian ajukan mulai dari 600ribu hingga 2,4juta dalam jangka waktu pengembalian 2 – 3 bulan total bunga nya pun tidak begitu besar yaitu 100ribuan hingga 300 ribuan. 

Cara Mencicil di Tokopedia Tanpa Kartu Kredit

Untuk melakukan cicilan di tokopedia tanpa kartu kredit dapat dilakukan dengan dua pilihan yaitu kredivo dan home credit saja. Dengan keduanya kalian dapat melakukan cicilan dengan mudah. 

Kredivo

Dengan kredivo kalian dapat melakukan transaksi pinjaman tanpa kartu di tokopedia, cara nya cukup mudah. Selain itu kalian juga dapat melakukan cicilan hingga 12bulan atau 1tahun. kalian cukup mendaftarkan diri kalian pada aplikasi kredivo, jika sudah terdaftar kalian hanya perlu menyambungkan kredivo dengan tokopedia dengan begitu barang yang kalian beli sudah langsung terbayarkan.

Home credit

Home credit merupakan pilihan lain nya untuk melakukan pinjaman online di tokopedia. Cara yang harus kalian lakukan juga cukup mudah, tidak jauh berbeda dengan kredivo. Cicilan yang bisa kalian lakukan juga mencapai 12 bulan.

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha pembayaran tagihan listrik, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah itulah artikel menarik dan edukatif tentang Informasi Lengkap Tentang Cara Mencicil di Tokopedia Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah Terbaru yang sudah dibahas oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian seputar tentang Cara Mencicil di Tokopedia Tanpa Kartu Kredit. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada yang membutuhkan agar artikel ini menjadi lebih bermanfaat lagi untuk banyak orang.