bunga kredit pintar

Simak Berapa Bunga yang Dikenakan oleh Kredit Pintar dan Cara Pengajuan Pinjamannya

Kredit dan pinjaman online pada saat ini sudah sangat banyak peminat dan penggunanya, sehingga membuat semakin banyak pula penyedia akan jasa kredit dan pinjaman online ini. Mudah dan praktisnya cara pengajuan yang ditawarkan, menjadikannya salah satu solusi terbaik dalam mendapatkan dana darurat. Bahkan kalian tidak memerlukan agunan sebagai jaminan, sehingga tidak terlalu memberatkan kalian.

Salah satu penyedia jasa kredit dan pinjaman online yang paling sering melakukan promosi dan beriklan kepada masyarakat luas adalah Kredit Pintar. Ingin lebih tahu informasi seputar Kredit Pintar? Maka kalian sudah mengunjungi tempat yang tepat. Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Simak Berapa Bunga yang Dikenakan oleh Kredit Pintar dan Cara Pengajuan Pinjamannya yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang bunga dari kredit pinter lengkap beserta dengan cara pengajuannya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Informasi Bunga dari Kredit Pintar

Sebagaimana kredit dan pinjaman online lainnya, Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan dan menyediakan pinjaman uang dengan mudah dan praktis tanpa perlu memerlukan agunan sebagai jaminan. Persyaratan dan berkas atau dokumen yang dibutuhkan pun jauh lebih sederhana jika dibandingkan dengan melakukan pengajuan pinjaman di Bank. Cukup hanya dengan bermodalkan smartphone dan KTP, kalian sudah bisa untuk melakukan pengajuan pinjaman.

Proses pencairan dana pada Kredit Pintar pun bisa dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Besaran pinjaman yang bisa kalian ajukan dan dapatkan pun terbilang cukup besar hingga mencapai angka Rp. 10.000.000 dengan masa tenor mulai dari sembilanpuluh satu hari hingga tigaratus enampuluh hari.

Selayaknya pada kredit dan pinjaman online, tentu terdapat suku bunga yang akan dikenakan kepada kalian. Pada Kredit Pintar, suku bunga yang dikenakan kepada kalian cukup bervariasi dan berbeda-beda, sesuai dengan besaran jumlah pinjaman yang kalian ajukan. Namun, biasanya Kredit Pintar mematok suku bunga tahunan paling tinggi hanya sebesar 11% saja tidak lebih. Dan untuk bunga dari biaya keterlambatan pembayaran dikenakan bunga sebesar 1% per harinya. Sementara, untuk biaya layanan awal pada pinjaman pertama kalian akan dikenakan bunga mulai dari 5% hingga 15%, tergantung dari besaran jumlah kredit atau pinjaman yang kalian ajukan dan masa tenor pembayarannya. Setelahnya, kalian tidak akan dikenakan biaya layanan tambahan lainnya.

Cara Pengajuan Kredit Pintar

Jika kalian tertarik dan berminat untuk mencoba melakukan pengajuan kredit dan pinjaman online di Kredit Pintar, maka ada beberapa hal yang harus kalian ketahui dan pahami untuk memulainya.

Tentunya, pertama sekali kalian harus mengunduh dan menginstal aplikasi Kredit Pintar pada smartphone kalian terlebih dahulu. Jika sudah, kalian bisa langsung melakukan login pada aplikasi Kredit Pintar tersebut dengan menggunakan nomor telepon kalian.

Setelah login, kalian akan langsung memilih jumlah pinjaman yang kalian inginkan beserta dengan masa tenor pembayaran yang kalian inginkan. Lalu, pada langkah selanjutnya kalian akan diminta mengunggah beberapa berkas dan dokumen pendukung yang diperlukan, seperti foto KTP, selfie kalian sambil memegang KTP beserta dengan mengisi beberapa informasi terkait data diri kalian yang telah tertera.

Jika kalian sudah mengunggah dan melakukan pengisian data diri yang telah diminta, maka kalian bisa melanjutkan proses pengajuan pinjamannya dengan memilih menu “Ajukan Pinjaman”. Dan kalian pun hanya perlu menunggu proses verifikasi atas pengajuan pinjaman yang telah kalian lakukan yang biasanya akan diproses kurang dari 24 jam.

Sebagai informasi tambahan yang tidak kalah penting, aplikasi pinjaman online Kredit Pintar ini sudah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga sudah dijamin legal dan terpercaya dan kalian tidak perlu ragu ataupun khawatir lagi.

Itulah artikel Simak Berapa Bunga yang Dikenakan oleh Kredit Pintar dan Cara Pengajuan Pinjamannya yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang bunga dari kredit pinter lengkap beserta dengan cara pengajuannya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.