menaikan limit kredivo

Yuk Simak Cara Terbaru Untuk Menaikan Limit Kredivo dengan Mudah dan Cepat

Beli sekarang, bayar nanti adalah salah satu ungkapan atau slogan yang pastinya sudah sering kalian dengar dan baca, bukan? Ungkapan atau slogan ini biasanya dilontarkan dan dipromosikan oleh lembaga-lembaga keuangan atau aplikasi-aplikasi online yang menawarkan dan menyediakan kredit atau pinjaman online. Melalui kredit atau pinjaman online ini, akan memungkinkan dan memudahkan kalian dalam melakukan pembelian barang atau jasa apapun yang kalian inginkan meski kalian sedang tidak memiliki uang.

Salah satu aplikasi online yang menawarkan dan menyediakan jasa kredit tersebut adalah Kredivo. Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Yuk Simak Cara Terbaru Untuk Menaikan Limit Kredivo dengan Mudah dan Cepat yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang apa itu kredivo lengkap beserta cara menaikkan limitnya dengan mudah. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Kredivo?

Sesuai dengan namanya, Kredivo adalah sebuah aplikasi online yang menawarkan dan menyediakan jasa kredit online yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pembelian barang atau jasa yang diinginkan.

Jasa kredit online yang ditawarkan dan disediakan oleh Kredivo pun terdiri atas beberapa jenis. Ada jenis kredit yang bisa kalian ajukan untuk pembelian sebuah barang atau jasa dengan masa tenor pembayaran selama tiga puluh hari saja tanpa dikenakan bunga. Dan ada juga jenis kredit dengan sistem cicilan selama tiga bulan, enam bulan hingga dua belas bulan dengan dikenakan bunga sebesar 2,6% perbulannya.

Sama seperti aplikasi online lainnya, aplikasi Kredivo ini bisa kalian dapatkan dengan mengunduh dan menginstal aplikasinya di Play Store atau App Store pada smartphone kalian. Dan untuk menggunakannya, tentu kalian harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu di aplikasi Kredivo.

Selain menawarkan dan menyediakan kredit online, aplikasi Kredivo juga memiliki fasilitas lainnya, yaitu Personal Loan atau Pinjaman Tunai. Seperti kredit onlinenya, pinjaman tunai yang ditawarkan dan disediakan oleh Kredivo bisa kalian ajukan dan dapatkan tanpa memerlukan agunan sebagai jaminannya. Masa tenor pembayarannya pun terbagi dua juga, ada yang selama tiga puluh hari dan ada yang bisa dicicil selama tiga bulan dan enam bulan. Untuk masa tenor selama tiga puluh disediakan untuk pengguna akun Basic dan Premium, sementara untuk masa tenor tiga bulan dan enam bulan hanya disediakan dan bisa digunakan untuk pengguna akun Premium saja.

Cara Menaikan Limit Kredivo dengan Mudah dan Terbaru

Yang namanya kredit atau pinjaman, pasti memiliki limit atau batas tertentu dari jumlah uang yang bisa kalian gunakan, begitu pula pada aplikasi Kredivo. Pada aplikasi Kredivo sendiri, limit yang diberikan dan ditawarkan kepada para pengguna terdiri atas dua jenis. Yang pertama adalah untuk para pengguna yang memilih sama tenor selama tigapuluh hari saja, limit maksimal yang akan diberikan adalah sebesar Rp. 3.000.000. Sementara limit maksimal untuk para pengguna yang memilih masa tenor cicilan bulanan bisa mendapatkan limit hingga Rp. 30.000.000.

Dari perbedaan jumlah limit yang disebutkan di atas, bisa kalian lihat perbedaannya, bukan? Limit yang kecil hanya diperuntukkan bagi para pengguna yang memilih tenor selama tiga puluh hari saja atau pengguna Basic. Lalu, bagaimana jika kalian ingin menaikkan limit Kredivo yang kalian miliki? Untuk bisa menaikkan limit Kredivo milik kalian dan menikmati limit yang lebih besar, maka kalian harus mengupgrade akun Kredivo kalian dan pindah menjadi pengguna dengan masa tenor cicilan bulanan atau menjadi pengguna akun Premium.

Cara untuk melakukan upgrade akun dari pengguna tiga puluh hari ke pengguna cicilan bulanan bisa kalian lakukan dengan masuk ke menu “Dashboard” pada aplikasi Kredivo kalian. Lalu geser ke kiri dan pilih menu “Upgrade”. Pada halaman baru, pilih menu “Cicilan Ekspres” (dengan menghubungkan akun digital) atau “Reguler” (dengan mengunggah dokumen). Kemudian, lanjutkan dengan mengunggah dokumen-dokumen pendukung lainnya seperti bukti alamat, bukti penghasilan serta detail pekerjaan kalian. Jika sudah, pilih menu “Kirim” untuk menyelesaikan prosesnya.

Setelah akun Kredivo kalian diupgrade menjadi pengguna Premium, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengajuan kenaikan limit. Buka aplikasi Kredivo kalian, pada halaman utama pilih menu “Ajukan Kenaikan Limit” dan pilih “Daftar Sekarang”. Selanjutnya, sambungkan ke internet Banking dan info pekerjaan kalian, lalu pilih menu “Kirim” untuk menyelesaikan prosesnya dan kalian hanya tinggal menunggu konfirmasinya paling lambat 1×24 jam.

Sebagai tambahan dan catatan, untuk bisa menaikkan limit Kredivo, setidaknya kalian harus merupakan pengguna yang sudah terdaftar dan melakukan transaksi selama lebih dari tiga bulan setelah pengajuan yang terakhir pada aplikasi Kredivo.

Itulah artikel Yuk Simak Cara Terbaru Untuk Menaikan Limit Kredivo dengan Mudah dan Cepat yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang apa itu kredivo lengkap beserta cara menaikkan limitnya dengan mudah. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.