cara dan syarat shopeepay later

Bingung Cara Pakai Shopeepay Later? Yuk Simak Persyaratan Lengkapnya Untuk Dapat Menggunakannya

Shopee adalah salah satu aplikasi belanja online yang sudah cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Melalui Shopee, kalian bisa melakukan proses belanja dengan mudah dan praktis tanpa harus keluar rumah dan menghabiskan banyak waktu. Tidak hanya untuk melakukan proses belanja berupa barang dan produk, di Shopee kalian juga bisa melakukan banyak hal lainnya, seperti melakukan proses pembayaran tagihan telepon, listrik, BPJS, membeli pulsa dan lain sebagainya. Sehingga, kalian bisa melakukan banyak hal pada satu aplikasi saja.

Selain proses belanja nya yang mudah dan praktis, ada pula fasilitas lain yang tidak kalah menarik yang bisa kalian gunakan di Shopee, yaitu fasilitas Shopeepay Later. Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan kalian sedikit penjelasan tentang Bingung Cara Pakai Shopeepay Later? Yuk Simak Persyaratan Lengkapnya Untuk Dapat Menggunakannya yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait tentang Shopeepay Later lengkap dengan persyaratan dan cara menggunakannya. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Persyaratan Untuk Menggunakan Shopeepay Later

Pada aplikasi Shopee, ketika melakukan proses belanja kalian bisa melakukan proses pembayarannya melalui beberapa metode sesuai dengan yang telah disediakan oleh pihak Shopee. Salah satunya adalah melalui Shopeepay Later. Fasilitas Shopeepay Later sendiri memungkinkan kalian untuk melakukan proses belanja sekarang dan membayarnya nanti, belakangan dengan cara kredit atau dicicil. Fasilitas ini tentu sangat berguna dan membantu bagi kalian yang ingin membeli suatu barang atau produk namun belum memiliki cukup uang.

Untuk dapat menggunakan fasilitas Shopeepay Later pada aplikasi Shopee, tentunya ada beberapa persyaratan umum dan khusus yang harus kalian penuhi dan lengkapi. Persyaratan pertama, kalian haruslah sudah memiliki aplikasi Shopee pada smartphone kalian dan sudah memiliki akun Shopee yang telah terdaftar dan terverifikasi dengan minimal sudah berusia tiga bulan.

Selain itu, akun Shopee yang kalian miliki haruslah sudah pernah dan sering kalian gunakan untuk melakukan transaksi. Untuk jenis transaksi nya sendiri bebas, yang penting dilakukan melalui aplikasi dan akun Shopee kalian. Jika aplikasi Shopee yang kalian miliki sudah digunakan cukup lama, maka kalian perlu untuk mengupdate aplikasi Shopee kalian ke versi yang terbaru agar fasilitas Shopeepay Later nya bisa digunakan.

Limit yang Bisa Didapatkan dari Shopeepay Later

Sebagaimana penggunaan pada kartu kredit yang memiliki limit penggunaan, Shopeepay Later juga memiliki limit dalam penggunaannya. Bagi kalian yang baru mulai mengaktifkan dan menggunakan fasilitas ini, limit Shopeepay Later yang bisa kalian dapatkan dimulai dari sebesar Rp. 750.000 hingga sebesar Rp. 1.800.000.

Besaran limit dari Shopeepay Later yang bisa kalian gunakan ini nantinya akan bisa naik dan ditingkatkan lagi seiring dengan berjalannya waktu dan pemakaiannya. Jika kalian menggunakannya dengan bijak dan melakukan proses pembayaran cicilan nya secara lancar tanpa pernah terlambat dan menunggak, maka limit nya pun akan bisa dinaikkan. Oleh karena itu, jika berniat untuk dapat menggunakan fasilitas ini dalam jangka waktu panjang, bayarlah cicilan penggunaannya tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cara Menggunakan Shopeepay Later

Jika kalian sudah mengaktifkan fasilitas Shopeepay Later pada akun kalian, maka kalian bisa langsung menggunakannya untuk berbelanja. Cara menggunakan fasilitas ini pun cukup mudah dan praktis, yaitu sama saja seperti ketika kalian melakukan proses belanja dan pembayaran pada aplikasi Shopee.

Setelah kalian memilih barang atau produk yang ingin kalian beli, kalian bisa langsung melakukan checkout untuk melanjutkan ke proses pembelian. Kemudian, pada layar akan menunjukkan rincian barang atau produk yang ingin kalian beli. Pada metode pembayaran, maka akan muncul beberapa metode pembayaran yang bisa kalian pilih, salah satunya metode Shopeepay Later. kalian bisa langsung memilih metode Shopeepay Later untuk menggunakannya sebagai metode pembayarannya yang kalian inginkan. Jika semuanya sudah sesuai, maka kalian bisa memilih menu “Buat Pesanan” untuk memproses pesanan kalian. Bagaimana? Cukup mudah dan praktis, bukan?

Itulah artikel Bingung Cara Pakai Shopeepay Later? Yuk Simak Persyaratan Lengkapnya Untuk Dapat Menggunakannya yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang Shopeepay Later lengkap dengan persyaratan dan cara menggunakannya. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.