cara mencairkan uang di dana

Tutorial Cara Mudah Untuk Mencairkan Uang di DANA dengan Cepat dan Sederhana

DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Kehadiran DANA sebagai aplikasi dompet digital sendiri tentu memberikan banyak kemudahan dan kepraktisan bagi para penggunanya dalam melakukan proses transaksi non tunai. Transaksi nontunai yang dapat Anda lakukan melalui DANA pun sungguh sangat beragam. Mulai dari pembayaran untuk online shop, pembelian token listrik, isi pulsa, bayar tagihan air, BPJS dan lain sebagainya.

Selain untuk melakukan transaksi non tunai, DANA juga bisa digunakan untuk melakukan penarikan dan pencairan uang melalui rekening Bank yang Anda miliki. Nah, pada kesempatan ini kami bermaksud untuk memberikan Anda sedikit penjelasan tentang Tutorial Cara Mudah Untuk Mencairkan Uang di DANA dengan Cepat dan Sederhana yang didalamnya terdapat beberapa informasi terkait soal pencairan uang di DANA. Tanpa berpanjang lebar, mari silahkan simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Mencairkan Uang dari Aplikasi DANA dengan Mudah

Sebagaimana layaknya, untuk bisa menikmati fitur pencairan uang melalui aplikasi dompet digital DANA, ada beberapa tata cara yang harus Anda lakukan. Pertama, buka aplikasi dompet digital DANA pada smartphone dan masuk ke akun Anda. Pada halaman utama, pilih menu “Tarik Saldo”. Setelah muncul halaman baru, masukkan nama Bank tujuan yang Anda inginkan, lalu masukkan nomor rekening tujuan. Selanjutnya, masukkan nominal saldo DANA yang ingin Anda cairkan. Jika sudah sesuai dan lengkap, lakukan konfirmasi total nominal saldo DANA beserta biaya transaksi nya. Terakhir, masukkan pin DANA untuk proses verifikasi. Tunggu sebentar hingga muncul notifikasi bahwasannya status pencairan saldo DANA tersebut telah berhasil.

Sekedar tambahan, untuk bisa melakukan pencairan uang melalui aplikasi dompet digital DANA, juga terdapat beberapa persyaratan yang wajib Anda penuhi terlebih dahulu. Pertama, pastikan Anda sudah melakukan upgrade status pada akun DANA milik Anda menjadi Terverifikasi atau Premium. Kedua, jumlah saldo minimal yang bisa Anda cairkan dari aplikasi dompet digital DANA adalah sebesar Rp. 54.500 dan jumlah saldo maksimal yang bisa Anda cairkan dari aplikasi dompet digital DANA adalah sebesar Rp. 1.000.000 untuk di setiap transaksi. Terdapat biaya transaksi yang akan dibebankan kepada Anda setiap kali melakukan pencairan uang melalui aplikasi dompet digital DANA, yaitu sebesar Rp. 4.500. Lalu pastikan juga bahwa Anda telah menghubungkan terlebih dahulu antara akun rekening Bank tujuan dengan akun DANA milik Anda agar bisa saling terhubung dan bersinergi satu sama lain. Terakhir, pastikan jaringan koneksi dan jaringan internet milik Anda dalam keadaan stabil dan tidak ada gangguan agar kegiatan transaksi yang akan Anda lakukan bisa berjalan dengan lancar.

Itulah artikel Tutorial Cara Mudah Untuk Mencairkan Uang di DANA dengan Cepat dan Sederhana yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang aplikasi dompet digital DANA dan tata cara untuk mencairkan uang di DANA dengan cepat dan sederhana. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.