metode pembayaran shopee

Yuk Simak Beragam Metode Pembayaran yang Bisa Kalian Gunakan Saat Memakai Shopee

Beragam jenis pembayaran bisa kalian nikmati dan kalian gunakan secara lengkap dan cepat pada beberapa e-commerce di Indonesia. Mulai dari metode pembayaran COD atau Cash On Delivery yang kita kenal dengan secara langsung menggunakan uang tunai, maupun menggunakan internet banking yang dimana kalian tidak perlu lagi pergi ke ATM bisa dengan mudah menggunakan laptop atau smartphone kalian hanya dengan sekali klik saja.

Tentunya beberapa orang masih belum mengetahui beberapa kemudahan dalam metode pembayaran dalam e-commerce yang salah satunya adalah Shopee. Nah, pada kesempatan kali ini tim BDN akan membahas tentang Beragam Metode Pembayaran yang Bisa Kalian Gunakan Saat Memakai Shopee. Tidak perlu berpanjang lebar lagi langsung saja kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Beragam Metode Pembayaran Pada Shopee yang Bisa Kalian Gunakan

Seperti yang dilansir lewat https://www.bi.go.id/ , Sistem Pembayaran adalah sistem yang mencakup seperangkat aturan, lembaga, dan mekanisme yang dipakai untuk melaksanakan pemindahan dana, guna memenuhi suatu kewajiban yang timbul dari suatu kegiatan ekonomi. Tentunya sistem pembayaran sendiri dirancang sedemikian rupa agar memudahkan transaksi dari pembeli dan juga penjual dan juga dengan sistem yang cukup beranekaragam. Nah, tim BDN sudah merangkum daftar metode pembayaran pada Shopee yang bisa kalian gunakan dengan baik, yuk simak selengkapnya.

Metode Pembayaran Shopee COD (Cash On Delivery)

Salah satu metode pembayaran ini bisa dibilang cukup simple, karena terdapat banyak pengguna shopee yang menggunakannya jika tidak memiliki rekening bank dan hanya memiliki uang tunai saja. Sayangnya masih banyak orang yang tidak mengerti dan minim literasi saat menggunakan metode pembayaran Shopee COD (Cash On Delivery) ini dan meminta kurir untuk mengembalikan barang serta enggan untuk membayar.

Metode Pembayaran Shopee Lewat Minimarket

Jika kalian masih bingung menggunakan Metode Pembayaran Shopee COD (Cash On Delivery) dan hanya memiliki uang tunai, ada baiknya menggunakan sistem pembayaran yang satu ini. Shopee sendiri memberikan kemudahan untuk membayarkan pembayaran atau metode pembayaran lewat Minimarket yang sangat sederhana, bahkan beberapa minimarket menawarkan bonus jika kalian menggunakan metode pembayaran Shopee lewat minimarket.

Metode Pembayaran Koin Shopee

Metode pembayaran selanjutnya adalah menggunakan saldo Shopee atau yang dinamakan Koin Shopee. Kalian bisa melakukan pengisian Koin Shopee lewat internet banking ataupun lewat minimarket agar mempermudah transaksi yang belum kalian lakukan atau dimasa yang akan datang. Kalian juga bisa mendapatkan bonus Koin Shopee dari pembelian jajanan ataupun dari outlet yang berkerjasama dengan Shopee. Biasanya jumlahnya mencapai 5 Ribu hingga 10 RIbu Rupiah.

Metode Pembayaran Lewat Virtual Account atau Internet Banking

Cara yang terakhir adalah menggunakan Metode Pembayaran Lewat Virtual Account atau Internet Banking yang bisa dibilang paling sederhana. Cara ini bisa dibilang sangat minim diskon dan hanya untuk kalian yang jarang berbelanja di Shopee. Karena kami menyarankan ketiga cara diatas untuk mendapatkan diskon dan juga berbagai promo yang dijalankan oleh Shopee untuk para pelanggannya. Cara ini kalian bisa menggunakan mobile banking atau internet banking dengan mudah.

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha pembayaran tagihan bulanan, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah itulah artikel menarik dan edukatif tentang Beragam Metode Pembayaran yang Bisa Kalian Gunakan Saat Memakai Shopee yang sudah dibahas oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian seputar tentang Metode Pembayaran yang Bisa Kalian Gunakan Saat Memakai Shopee. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada yang membutuhkan agar artikel ini menjadi lebih bermanfaat lagi untuk banyak orang.