cara bayar tagihan netflix

Simak Beragam Metode Cara Bayar Tagihan Netflix Terbaru dan Paling Praktis

Semakin berkembangnya teknologi diera digital sekarang ini, tentu telah banyak memberikan banyak dampak positif yang sangat membantu kalian dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Banyak hal yang tadinya memerlukan banyak menyita waktu dan biaya untuk dilakukan, tetapi hanya dengan bantuan jaringan internet, sekarang semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Berbekal smartphone dan jaringan internet, ada begitu banyak hal yang mampu kalian lakukan dengan sangat cepat tanpa harus pergi keluar rumah. Salah satunya adalah membayar tagihan Netflix.

Bagi kalian yang gemar menonton film dan drama series, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Netflix, bukan? Netflix merupakan salah satu platform online berbayar dimana kalian bisa menikmati beragam tayangan berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan jenis tayangan yang sangat beragam, kalian bisa memilih tayangan mana yang kalian inginkan dengan mudah dan cepat. Bagi kalian yang masih bingung dan asing dengan cara kerja Netflix, jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini BDN akan membahas Simak Beragam Metode Cara Bayar Tagihan Netflix Terbaru dan Paling Praktis. Tidak perlu berpanjang lebar, langsung saja kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Cara Bayar Tagihan Netflix di Telkomsel

Sebagaimana platform menonton online pada umumnya, tentu untuk berlangganan Netflix ada biaya yang harus kalian bayarkan untuk menikmati segala tayangan yang ingin kalian tonton. Namun, sebelum kalian berlangganan dan bisa menikmati film dan drama yang disediakan oleh Netflix, kalian perlu melakukan pembuatan akun terlebih dahulu. Pembuatan akunnya sama saja seperti pembuatan akun pada media sosial yang biasa kalian gunakan.

Jika kalian sudah selesai melakukan pembuatan akun, maka hal selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah mulai berlangganan dan melakukan pembayaran. Salah satu metode pembayaran tagihan Netflix yang cukup mudah dan praktis adalah melalui provider Telkomsel. Caranya adalah pilih paket berlangganan Netflix yang kalian inginkan, lalu klik “continue”. Jika kalian ingin melakukan pembayaran menggunakan pulsa Simpati, maka silahkan pilih “Add to Postpaid mobile bill”. Setelah itu masukan nomor Simpati milik kalian dan otomatis kalian akan mendapatkan kode OTP yang selanjutnya kalian gunakan untuk melakukan verifikasi untuk melakukan pembayaran.

Namun, untuk melakukan pembayaran tagihan Netflix melalui pulsa Simpati, kalian perlu menggunakan VPN terlebih dahulu. Sebagai referensi kalian bisa menggunakan VPN gratis Intra yang sudah terjamin aman dan terpercaya.

Cara Bayar Tagihan Netflix di Google Play Store

Pada awalnya, jika kalian ingin berlangganan layanan Netflix metode pembayaran yang bisa dilakukan cukup terbatas untuk beberapa kalangan karena harus menggunakan Credit Card, Paypal ataupun Mastercard. Dikarenakan hal ini, banyak orang yang ingin berlangganan pun terhalangan untuk bergabung karena tidak bisa melakukan pembayaran.

Namun, ketika beberapa berita tentang akan tersedianya cara pembayaran tagihan Netflix di Google Play Store, hal ini disambut baik oleh para pengguna Android yang ingin berlangganan Netflix. Karena dengan ini mereka bisa dengan mudah berlangganan dan melakukan pembayaran. Sayangnya, hingga kini informasi kelanjutan dari berita tersebut masih belum ada kabarnya.

Cara Bayar Tagihan Netflix Pakai Shopee

Selain berlangganan Netflix secara langsung dengan membuat akun sendiri, kalian juga bisa berlangganan Netflix dengan cara membeli akun dari orang lain dan hanya perlu membayar tanpa perlu repot membuat akun sendiri-sendiri. Hal ini bisa menjadi solusi terbaik bagi kalian yang ingin berlangganan Netflix namun tidak ingin repot membuat akun terlebih dahulu.

Salah satu tempat terpercaya dimana kalian bisa melakukan pembelian akun Netflix yang legal dan terpercaya adalah di Shopee. Jika kalian ragu dan takut melakukan pembelian akun secara ilegal melalui Shopee karena harganya yang terlalu miring dari harga seharusnya, kalian tidak perlu khawatir. Karena akun Netflix yang dijual di Shopee merupakan sharing device dimana artinya kalian akan berbagi perangkat dengan pengguna lain yang juga membeli akun tersebut.

Hanya dengan melakukan pembelian dan pembayaran pakai Shopee yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis, kalian sudah bisa menikmati berlangganan Netflix tanpa harus ribet dan pusing.

Cara Bayar Tagihan Netflix Pakai Jenius

Metode pembayaran tagihan Netflix lainnya yang juga cukup terkenal adalah dengan menggunakan Jenius. Jenius adalah kartu debit Visa dari Bank BTPN yang berbasis aplikasi di smartphone. Jika kalian belum memiliki Jenius, maka kalian bisa melakukan pembuatannya terlebih dahulu seperti pembuatan rekening pada umumnya.

Jika sudah, kalian bisa langsung melakukan top-up saldo Jenius untuk melakukan pembayaran langganan Netflix. Untuk melakukan pembayaran Netflix melalui Jenius, kalian harus mengunjungi situs resmi Netflix terlebih dahulu, lalu masuk ke akun milik kalian dan pilih paket berlangganan yang kalian inginkan. Lalu klik tombol “Lanjut”.

Selanjutnya, kalian akan memasukan nama, nomor kartu Jenius milik kalian beserta dengan kode CVV untuk melakukan verifikasi pembayaran paket berlangganan Netflix yang sudah kalian pilih. Kemudian, ceklis kolom “Saya Setuju” dan klik tombol “Mulai Keanggotaan”. Selesai!

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha penjualan voucher google play store dan voucher lainya, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah, itulah artikel menarik tentang Simak Beragam Metode Cara Bayar Tagihan Netflix Terbru dan Paling Praktis yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang cara mengecek dan membayar tagihan Netflix dengan mudah dan praktis. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.