daftar payment gateway di Indonesia

Yuk Simak Daftar Payment Gateway di Indonesia yang Terpercaya dan Terbaru

Masuk sebagai salah satu jenis perusahaan Fintech atau Financial Technology, payment gateway terbilang sudah hadir di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Biasanya payment gateway hadir sebagai jembatan untuk para penggunanya yang ingin melakukan transaksi namun terkendala dengan metode transfer bank atau metode lainnya. Dengan hadirnya masalah tersebut maka hadirlah peran payment gateway di Indonesia.

Terdapat cukup banyak payment gateway di Indonesia yang bisa dibilang memiliki banyak peran di dalamnya yang wajib kalian ketahui lebih lanjut. Nah, pada kesempatan kali ini tim BDN akan membahas secara detail tentang Yuk Simak Daftar Beragam Payment Gateway di Indonesia yang Terpercaya dan Terbaru. Tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja yuk kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Daftar Payment Gateway di Indonesia yang Populer, Terbaik, Serta Terbaru

Seiring berjalannya era modernisasi dan juga kemudahan dalam bertransaksi, di Indonesia sendiri sudah hadir berbagai macam sistem pembayaran dan juga metode pembayaran yang beragam tanpa harus melibatkan uang cash atau tunai. Pada masa pandemi seperti ini peningkatan transaksi online bisa menjadi angin segar untuk para perusahaan Fintech agar lebih mengembangkan inovasinya lagi dan termasuk juga perusahaan Payment Gatewat. Tim BDN telat merangkum beberapa daftar perusahaan Payment Gateway di Indonesia yang Populer, Terbaik, Serta Terbaru. Yuk simak daftarnya.

Payment Gateway Xendit

Salah satu payment gateway ini bisa dibilang bisa menerima dan bekerjasama dengan banyak bank di Indonesia yang menjadikannya pilihan oleh banyak orang di Indonesia. Selain menjadi pilihan, payment Gateway Xendit ini bisa dibilang sangat aman, karena sistemnya fraud detection-nya yang sudah cukup canggih dan juga bisa menangani banyak jenis penipuan sehingga dapat mendeteksi sebelum penipuan itu berlangsung.

Payment Gateway DoKu

Setelah membahas Xendit, kini giliran DoKu yang akan dibahas. DoKu bisa dibilang menjadi pelopor dan payment gateway yang paling tertua di Indonesia dan reputasinya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Tentunya DoKu juga menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna transaksi online di Indonesia. Beragam fitur yang bisa dinikmati pada DoKu adalah DOKU Wallet, Corporate Solution serta MyShortCart yang memudahkan transaksi online kalian.

Payment Gateway Gudang Voucher

Saat jaman dahulu membeli voucher game adalah kesulitan yang dialami oleh para gamers, sehingga hadirlah Payment Gateway Gudang Voucher yang menjawab masalah para gamers di Indonesia. Terkenal dalam menjual voucher game, Gudang Voucher mendapatkan kepercayaan banyak penggunanya di Indonesia dan sekarang merambah ke berbagai bidang, mulai dari pembayaran tagihan bahkan pembayaran di warung-warung dengan menggunakan QR Code.

Payment Gateway TrueMoney

Perusahaan fintech ini bisa dibilang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007 silam, namun baru mendirikan model perusahaan Payment Gateway sejak tanggal 2015 lalu. Umurnya yang masih sedikit tentunya tidak menjadi alasan untuk mempercayai Payment Gateway yang satu ini. TrueMoney sendiri menyediakan fitur menarik yaitu kalian dapat melakukan transaksi transfer uang ke rekening bank namun tanpa harus memiliki rekening bank lewat TrueMoney.

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha atau membuat perusahaan Payment Gateway, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah itulah artikel menarik dan edukatif tentang Yuk Simak Daftar Beragam Payment Gateway di Indonesia yang Terpercaya dan Terbaru yang sudah dibahas oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian seputar tentang Daftar Beragam Payment Gateway di Indonesia. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada yang membutuhkan agar artikel ini menjadi lebih bermanfaat lagi untuk banyak orang.