cara dapat pulsa gratis pemerintah

Yuk Simak Cara Mendapatkan Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah

Pulsa HP dan kuota merupakan sebuah jantung dari sebuah smartphone atau HP jika tidak ada sinyal WiFi yang mendukung. Tentunya sebuah HP atau smartphone tidak akan bisa digunakan untuk melakukan komunikasi jika tidak adanya pulsa atau kuota terlebih lagi pada masa pandemi seperti sekarang ini. Pada masa pandemi ini, semua sekolah dan kampus menggunakan sistem belajar dirumah yang berarti harus ada koneksi internet dari HP atau smartphone yang menunjang proses belajar dan mengajar.

Pemerintah tentunya tidak tinggal diam, terdapat puluhan ribu GB kuota hp yang siap dibagikan untuk para pelajar dan para pengajar di Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini tim BDN akan membagikan Cara Mendapatkan Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah. Tidak perlu berpanjang lebar, langsung saja kita simak informasi detail dan lengkap pada artikel di bawah ini.

Berapa Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah?

Mengingat pendidikan adalah sebuah hal yang diutamakan, tentunya pemerintah tidak tinggal diam untuk mendukung proses belajar dan mengajar pada era pandemi yang serba online. Dengan bantuan berupa kuota khusus untuk belajar dan mengajar, pemerintah berharap agar para pelajar di Indonesia dapat dengan maksimal mengikuti proses pembelajaran dengan baik dan tidak terganggu oleh koneksi internet yang mahal dan tidak dapat dijangkau.

Untuk nominal dari pemerintah sendiri kami masih belum mengetahuinya, mengingat dana tersebut disalurkan secara langsung oleh sekolah yang nantinya akan didistribusikan oleh pihak sekolah ke murid-murid dan para guru. Tentunya hal ini menjadi sebuah fokus utama agar bantuan dari pemerintah dapat digunakan secara baik dan juga efektif untuk mendukung proses belajar mengajar selama era pandemi ini. 

Selain dari pemerintah, provider layanan komunikasi Telkomsel juga memberikan kuota gratis yang bisa diambil langsung lewat layanan MyTelkomsel sebesar 10GB untuk 1 bulan. Cara mengambilnya ialah dengan aplikasi MyTelkomsel atau ketik *363*844# secara langsung di hp atau smartphone kalian. Nantinya kuota tersebut hanya dapat digunakan untuk proses belajar mengajar saja dan tidak bisa digunakan untuk hal lainnya.

Cara Mendapatkan Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah

Untuk mendapatkan Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah ini kalian harus berstatus pelajar dan juga mahasiswa atau guru dan juga dosen. Karena bantuan ini langsung dinaungi oleh BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang nantinya akan didistribusikan secara langsung oleh pihak sekolah dan juga pihak kampus. Jadi untuk kalian yang tidak memiliki status aktif sebagai pelajar dan juga mahasiswa tidak bisa mengambil pulsa dan kuota gratis dari pemerintah.

Selain pulsa hp dan kuota gratis, saat ini pemerintah sedang mencanangkan program bagi HP atau smartphone gratis untuk para pelajar yang membutuhkan dan terkena dampak oleh Pandemi. Tentunya hal ini menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk para pelajar yang tidak memiliki HP atau smartphone agar dapat kembali bersekolah dengan sistem online atau daring. 

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha penjualan pulsa serta kuota dan pembayaran tagihan, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah, itulah artikel menarik dan edukatif tentang Yuk Simak Cara Mendapatkan Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah yang sudah dirangkum dengan baik oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian seputar Cara Mendapatkan Pulsa HP dan Kuota Gratis dari Pemerintah. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang lain agar artikel ini menjadi lebih bermanfaat lagi.