cara aktifkan pulsa darurat indosat

Bagaimana Cara Aktifkan Pulsa Darurat Indosat dan Cara Membayarnya Terbaru

Beberapa orang bisa dapat dikatakan masih belum mengenal teknologi mobile banking yang salah satu fungsinya adalah dapat membeli pulsa secara online dimanapun. Tentunya hal ini menjadi sebuah kendala jika dalam keadaan darurat pulsa telepon yang ingin digunakan habis dan memutus komunikasi. Pastinya pada zaman atau era digitalisasi ini harus bisa menambah pengetahuan lebih untuk memanfaatkan fitur-fitur yang dapat memudahkan hidup kita.

Tentunya jangan khawatir jika kalian memang tidak familiar dengan pembelian pulsa secara online. Terdapat fitur yang dihadirkan oleh penyedia layanan komunikasi yaitu Pulsa Darurat. Nah, pada kesempatan kali ini BDN akan membahas Bagaimana Cara Aktifkan Pulsa Darurat Indosat dan Cara Membayarnya Terbaru. Tidak perlu berpanjang lebar, langsung saja kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Apa itu Pulsa Darurat dan Pengertiannya

Pulsa darurat adalah kondisi dimana kalian tidak memiliki pulsa sama sekali dan kalian ingin melakukan panggilan dengan pulsa itu sendiri, nantinya penyedia layanan akan menawarkan untuk menggunakan pulsa darurat yang nantinya akan dipotong saat kalian mengisi pulsa. Tentunya fitur ini sangat berguna dan banyak dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone saat pulang kampung atau di desa, dimana susah untuk menemukan penjual pulsa.

Seperti yang sudah tim BDN jelaskan, saat terdesak atau di pedalaman dimana kondisi tidak ada sinyal internet tentunya sungguh menyiksa dan mau tidak mau harus menggunakan pulsa. Hal yang sangat memusingkan saat kita tidak memiliki pulsa untuk berkomunikasi dengan orang lain. Nah, beberapa provider sendiri menyediakan sebuah fitur atau layanan yang disebut Pulsa Darurat yang terbilang sangat membantu banyak orang untuk berkomunikasi dalam situasi mendesak.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat di Indosat?

Seperti yang dilansir dari Website Resmi Indosat Ooredoo, Pulsa & Kuota Darurat adalah layanan khusus untuk Kamu pengguna kartu IM3 Ooredoo PraBayar. Produk Pulsa atau Kuota yang diberikan akan ditambahkan sebagai ‘Saldo Pulsa / Kuota Darurat’ yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas komunikasi seperti panggilan Telepon (semua operator domestik), SMS (semua operator domestik) pembelian paket/kuota atau aplikasi di Google PlayStore.

Cara mengaktifkannya terbilang sangat mudah, yakni kalian bisa mengaksesnya lewat *505# saat kalian sudah mulai kehabisan pulsa. Nah, bagusnya di Indosat ini kalian bisa memilih berapa nominal pulsa darurat yang kalian butuhkan. Kalian bisa memilih antara 5 ribu, 10 ribu, atau bisa memilih 50 ribu untuk pembelian paket data. Tentunya hal ini menjadi kelebihan tersendiri untuk kalian sebagai pengguna provider layanan komunikasi Indosat Ooredoo.

Bagaimana Cara Membayar Pulsa Darurat di Indosat?

Untuk melakukan pembayaran atas pulsa darurat yang sudah kalian pakai tentunya cukup mudah. Kalian tinggal melakukan pengisian pulsa secara reguler dan nantinya pulsa kalian akan terpotong dengan jumlah pulsa darurat yang kalian gunakan sebelumnya, tentunya ditambah dengan biaya admin penggunaan pulsa darurat kalian. Jadi kalian tidak perlu bingung lagi membayar pulsa darurat kemana dan bagaimana cara membayarnya.

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha penjualan pulsa dan pembayaran tagihan, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah, itulah artikel menarik tentang Bagaimana Cara Aktifkan Pulsa Darurat Indosat dan Cara Membayarnya Terbaru yang sudah dirangkum oleh tim BDN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan mengedukasi kalian tentang cara aktifkan dan membayar pulsa darurat di Indosat. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini lewat sosial media atau manapun agar dapat lebih bermanfaat lagi tentunya.