cara aktifkan pulsa darurat telkomsel

Tutorial Serta Cara Mudah Untuk Mengaktifkan Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru

Smartphone atau HP tanpa pulsa bisa dibilang seperti sayur tanpa pelengkap. Fungsi dari smartphone sendiri adalah untuk berkomunikasi, namun apa jadinya jika smartphone tidak memiliki pulsa. Mungkin pada zaman sekarang banyak orang menelepon lewat aplikasi secara online ketimbang menggunakan pulsa. Namun, saat terdesak atau di pedalaman dimana kondisi tidak ada sinyal internet tentunya sungguh menyiksa dan mau tidak mau harus menggunakan pulsa.

Pulsa sendiri merupakan sebuah saldo yang ada dalam kartu sim card kita dan tidak bisa ditarik menjadi uang tunai. Pulsa sendiri bisa dibelikan paket internet atau dipergunakan menelepon dan sms. Nah, pada kesempatan kali ini tim BDN akan membahas tentang Tutorial Serta Cara Mudah Untuk Mengaktifkan Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru. Yuk langsung saja kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Apa itu Pulsa Darurat?

Seperti yang sudah tim BDN jelaskan di atas, saat terdesak atau di pedalaman dimana kondisi tidak ada sinyal internet tentunya sungguh menyiksa dan mau tidak mau harus menggunakan pulsa. Hal yang sangat memusingkan saat kita tidak memiliki pulsa untuk berkomunikasi dengan orang lain. Nah, beberapa provider sendiri menyediakan sebuah fitur atau layanan yang disebut Pulsa Darurat yang terbilang sangat membantu banyak orang untuk berkomunikasi dalam situasi mendesak.

Pulsa darurat adalah kondisi dimana kalian tidak memiliki pulsa sama sekali dan kalian ingin melakukan panggilan dengan pulsa itu sendiri, nantinya penyedia layanan akan menawarkan untuk menggunakan pulsa darurat yang nantinya akan dipotong saat kalian mengisi pulsa. Tentunya fitur ini sangat berguna dan banyak dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone saat pulang kampung atau di desa, dimana susah untuk menemukan penjual pulsa.

Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Pada Telkomsel Terbaru

Telkomsel termasuk menjadi salah satu penyedia layanan yang menghadirkan fitur Pulsa Darurat. Tentunya hal ini menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuk kalian yang memakai penyedia layanan Telkomsel. Untuk melakukan aktivasi pulsa darurat sendiri sangatlah mudah, kalian bisa melakukannya lewat sms walaupun kalian tidak memiliki pulsa sama sekali. Berikut adalah langkah-langkah aktifkan pulsa darurat pada Telkomsel.

  1. Ketika kalian sudah tidak memiliki pulsa dan nomornya memenuhi kriteria maka kalian akan mendapatkan tawaran Paket Darurat melalui SMS dari 5111.
  2. Kemudian kalian bisa membalas SMS dengan mengetik “YES”.
  3. Tinggal menunggu SMS notifikasi dari 5111 bahwa Paket Darurat telah diaktifkan.
  4. Paket Darurat dapat digunakan sesuai masa berlaku.

Selain itu juga terdapat cara lainnya yaitu mengaktifkan pulsa lewat aplikasi MyTelkomsel dan juga mengaktifkan pulsa darurat via Facebook. Namun cara yang paling mudah saat kalian tidak memiliki paket data internet adalah dengan menggunakan langkah aktifkan pulsa darurat via SMS secara otomatis dan sederhana. Tentunya untuk melakukan pembayaran pulsa darurat nantinya akan dipotong langsung saat kalian membeli pulsa reguler.

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha penjualan pulsa dan paket data semua provider, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah, itulah artikel menarik tentang Tutorial Serta Cara Mudah Untuk Mengaktifkan Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru yang sudah dirangkum oleh tim BDN dengan baik. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian seputar pengaktifan pulsa darurat Telkomsel dengan mudah dan sederhana. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini lewat sosial media kalian agar artikel ini semakin terasa manfaatnya. Sampai jumpa lagi!