Cara Cek Tagihan Indihome

Simak Cara Cek Tagihan dan Pembayaran Internet Indihome Secara Online Maupun Offline Terbaru

Koneksi internet pada zaman ini bisa dibilang menjadi sebuah hal yang sangat dibutuhkan untuk melakukan apapun. Mulai dari sekolah, belajar, berjualan, dan juga membayar segala tagihan utilitas yang dibutuhkan oleh banyak orang. Pasalnya smartphone baik android maupun iPhone tidak akan berjalan dengan optimal tanpa hadirkan koneksi internet. Tentunya internet sudah menjadi kebutuhan pokok untuk setiap orang.

Terdapat beberapa provider atau jasa penyedia layanan internet yang terdapat di Indonesia dan menyajikan beragam paket internet bulanan yang terjangkau. Salah satu yang terkenal dan hadir paling awal di Indonesia adalah Indihome. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas Yuk Simak Cara Cek Tagihan Internet Indihome Secara Online Maupun Offline Terbaru. Yuk langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini.

Cara Cek Tagihan dan Pembayaran Internet Indihome Secara Online Terbaru

Membayar tagihan Indihome memang harus tepat waktu, karena jika tidak tepat waktu nantinya internet kalian akan diputus oleh pihak Telkom. Terdapat beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membayar Tagihan Internet Indihome. Mulai dari menggunakan rekening bank serta menggunakan e-commerce. Nah, untuk permulaan tim BDN akan membahas tentang Cara Cek Tagihan Internet Indihome Secara Online Terbaru. Yuk kita simak langsung.

Pembayaran Indihome Lewat Internet Banking

  1. Pilih menu Pembayaran
  2. Lalu pilih Pembayaran Telepon
  3. Pilih Telkom
  4. Masukan nomor Jastel, lalu klik Lanjutkan
  5. Lalu masukkan Pin Token, klik Kirim jika data sudah benar

Pembayaran Indihome Lewat Mobile Banking BCA

  1. Aktifkan menu m-BCA di smartphone kalian.
  2. Pilih menu m-BCA dan tekan OK.
  3. Pilih menu m-payment dan tekan OK.
  4. Pilih Telkom dan tekan OK
  5. Masukkan kode area dan nomor telepon, lalu tekan OK.
  6. Masukkan pin m-BCA dan tekan OK.
  7. Jika terdapat lebih dari 1 rekening yang terhubung ke m-BCA, pilih nomor rekening yang akan digunakan kemudian tekan OK.
  8. Pastikan data di layar kalian telah benar Tekan OK/YES untuk melanjutkan.
  9. Masukkan pin m-BCA kalian dan tekan OK/YES.
  10. kalian akan menerima pesan yang berisi informasi transaksi pembayaran.

Pembayaran Indihome Lewat Tokopedia

  1. Masuk ke alamat website Tokopedia 
  2. Login akun kalian.
  3. Setelah berhasil login, lalu pilih menu Lainnya dan pilih menu Telkom.
  4. Kemudian Masukkan detail produk yang ingin dibayarkan (Telepon/Internet).
  5. Periksa kembali detail pembayaran tagihan kalian.
  6. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Terdapat dua pilihan, yaitu bayar melalui bank atau gerai yang telah bekerja sama dengan Telkom.
  7. Siapkan uang dan lakukan pembayaran.
  8. Bukti pembayaran akan ditampilkan setelah transaksi berhasil.

Cara Cek Tagihan dan juga Pembayaran Tagihan Indihome Secara Offline

Beberapa orang tidak ingin sesuatu yang rumit dan ribet dan lebih memilih untuk membayar tagihan secara langsung atau offline. Setelah membahas bagaimana cara membayar tagihan Indihome secara online, kali ini tim BDN akan membahas tentang Cara Cek Tagihan dan juga Pembayaran Tagihan Indihome Secara Offline. Tidak perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita simak caranya.

Untuk pembayaran dan pengecekan tagihan secara offline, kalian bisa menggunakan layanan yang terdapat di Plaza Telkom. Nantinya kalian tinggal memberikan nomor pelanggan langsung kepada customer care yang ada di Plaza Telkom. Nantinya tim Customer Care akan memberikan jumlah tagihan kalian, jika ingin membayarkan tagihan maka kalian tinggal menyiapkan uang dan juga memberikannya kepada customer care.

Terdapat cara lain selain menggunakan layanan Plaza Telkom yang bisa bilang jauh lebih mudah, yakni menggunakan layanan pembayaran tagihan yang ada di minimarket. Pastinya tidak semua Plaza Telkom terdapat di wilayah kalian, maka kalian bisa langsung melakukan pengecekan dan juga pembayaran tagihan di minimarket terdekat yang ada di kota kalian.

Jika kalian tertarik untuk membuka usaha pembayaran tagihan Indihome, bisa hubungi kontak tim BDN Indonesia. BDN sebagai perusahaan teknologi menyediakan layanan solusi pembayaran online dan aman termasuk sistem penagihan bisnis untuk mendukung semua ekosistem dalam melakukan transaksi. Kami bertujuan untuk memiliki posisi yang unik untuk mendukung bisnis lokal dan berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan tertinggi bagi mitra kami.

Nah, itulah artikel tentang Simak Cara Cek Tagihan dan Pembayaran Internet Indihome Secara Online Maupun Offline Terbaru yang sudah kami rangkum sedemikian rupa. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan juga dapat menjawab masalah kalian tentang pengecekan tagihan Indihome. Masih banyak lho artikel menarik lainnya di blog BDN dan bisa kalian lihat untuk menambah pengetahuan.