Cetak Sejarah, Call of Duty Mobile Kini Salip PUBGM dan Fortnite

BDN.ID, Jakarta – Call of Duty Mobile berhasil mencetak sejarah semenjak 8 bulan setelah perilisannya. Sejarah yang berhasil dicatat oleh game Call of Duty Mobile tidak lepas dari kepopuleran game ini yang terus semakin melejit. Berdasarkan riset yang dilakukan Tower Sensor Store Intelligence, game ini sudah di unduh sebanyak 250 juta kali di seluruh dunia. Angka unduhan dari game Call of Duty ini bukan main-main. Bahkan angka tersebut sudah berhasil mengalahkan game mobile genre serupa seperti PUBG Mobile dan Fortnite.

Berdasarkan data yang dikemukakan oleh Tower Sensor Store Intelligence, Call of Duty Mobile sangat populer di Amerika Serikat. Bahkan sudah di download sebanya 45 juta kali. Selain Amerika Serikat, game ini juga populer di negara India dan Brasil. Data juga menunjukan jika PUBG mobile sudah didwonload banyak 236 juta kali dan Fortnite sudah di download sebanyak 78 juta kali. Bagaimana dari segi pendapatan dari game Call of Duty Mobile?

Hingga bulan Juni lalu, game Call of Duty Mobile ini sudah mendapatkan penghasilan sebesar USD 327 juta. Penyumbang angka terbesar saat ini masih berasal dari Amerika Serikat yang mencapai USD 134 juta atau setara 41% dari total pendapatan yang diterima oleh Call of Duty Mobile. Selain Amerika, penyumbang pendapatan juga hadir dari Jepang dan Brasil. Namun sayangnya, total pendapatan tersebut tidak bisa menyaingi PUBG Mobile. Angka total pendapatan yang didapat oleh Call of Duty Mobile nilainya hanya 78% saja dibanding keuntungan keseluruhan yang dimiliki oleh PUBG Mobile.

Call of Duty Siap Keluarkan Season Baru Bertajuk Apocalypse Day

Agar gamers betah untuk memainkan game Call of Duty, tentunya developer game ini terus melakukan update dan pengembangan game secara terus menerus. Bahkan sebentar lagi, Call of Duty Mobile akan mendapatkan update season 8 yang notabene sebuah update besar-besaran. Update bertajuk Apocalypse Day ini akan menggantikan update sebelumnya yang bertajuk Agen Radioaktif yang bakal berakhir sebentar lagi. Tepatnya di tanggal 9 Juli mendatang. Update terbaru Call of Duty Mobile ini akan menghadirkan berbagai konten anyar mulai dari peta, senjata, atau bahkan karakter baru.

Highrise, Map Baru di Game Call of Duty Mobile

Hari ini, Call of Duty Mobile juga baru merilis update map baru bernama Highrise. Bagi gamers yang sudah khatam bermain berbagai seri dari Call of Duty, pasti tahu jika map ini sebenarnya bukanlah map baru. Ya, map ini merupakan map yang sangat ikonik dari Call of Duty Modern Warfare 2 yang diperkenalkan pada tahun 2009. Ada tips untuk memenangkan pertempuran di map ini yakni dengan cara menggunakan senjata shotgun dan submachine gun. Sebab, map ini berukuran tidak terlalu besar dan kamu bisa bertempur jarak pendek dengan musuhmu. Maka dari itu, dua senjata itulah yang menurut kami sangat tepat untuk digunakan.